Simak Beberapa Deretan Aset Kripto Yang Dinilai Menarik Untuk Saat Ini

Simak Beberapa Deretan Aset Kripto Yang Dinilai Menarik Untuk Saat Ini

Resiku.infoSimak Beberapa Deretan Aset Kripto Yang Dinilai Menarik Untuk Saat Ini – Dan disarankan dioerdagangan aset kripto yaitu Cardano (ADA), Bianance Coin (BNB), Terra (LUNA), Degocoin (DOGE), Ethereum (ETH), dan FTX Token (FTT).

Dari ke lima aset kripto ini, pengamat dan investor Aset Kripto Vinsensius Sitepu melihat ADA menjadi aset kripto yang paling menarik, hal ini karena, ia meliahat smart contreact ADA akan diluncurkan pada 12 September mendatang.

Selain itu, Vinsensius melihat ETH masih layak diakumuluasikan. Hal ini karena pembaruan sistem blockchain Ethereum pada beberapa waktu lalu membuat setiap transaksi token akan ada ETH yang dimusnahkan. “Ini menciptakan mekanisme kelangkaan jumlah unit ETH di pasar, walaupun pada dasarnya tidak ada pasokan maksimum unit ETH,” kata Vinsensius.

Baca Juga:

Secara Year to date, ADA sudah naik sebanyak 1338%, dan menyentuh angka tertingginya pada Senin (23/08), di angka US$ 2,91 per ADA, vinesnsius perkirakan ADA dapat akan mencapai Rp 75 ribu.

Berikut ini adalah beberapa aset kripto yang dinilai menarik:

1. DOGE

Untuk aset Dogecoin, ia anggap menarik karena ada sokongan langsung dari Elon Musk, karena Elon menajdi penasihat baru Dogecoin Foundation sejak pekan lalu, yang diwakili oleh pejabat Tesla, yakni Jared Birachall.

Untuk DODE sendiri secara year to date, merujuk data Indodax sudah naik sebanyak 5800%. Ditahun ini, Dogecoin sempat menyentuh angka tertingginya di harga Rp 10.900 per Doge.

2. BNB

Vinsensius melihat BNB sudah membenahi sistem perdagangan dan produknya, termasuk dalam mencoba patuh terhadap sejumlah peraturan di negara lain, “Ini membentuk persepsi positif terhadap BNB. Toh, pengguna Binance diseluruh dunia masih sangat banyak katanya.

3. LUNA

Luna menurut Vinsensius termasuk pendatang baru, tetapi fokusnya berada di tokenisasi real asset. Ia memandang positif proyek asalh Korea Selatan ini. Khususnya karena terkait tenologi tekonisasi real aset melalui mirror protocol.

“Miror Protocol memungkinkan siapa saja menerbitkan token digital yang nilainya mewakili nilai dari aset lain, misalnya saham, flat money, obligasi dan lain sebagainya,” jelas Vinsensius.

4. FTT

FTT masih sebagai pendatang baru di aset kripto, dan dinilai menarik, karena aset ini diluncurkan oleh pesaing Binance, FTX.com. Saat ini, FTX.com membeli hak penamaan stadion bola basket Miami Heat, dan mengubahnya menjadi FTX Arena.

Secara year to date, FTT berkinerja positif dengan kenaikan mencapai 740%. Luna mencapai harga tertingginya pada bulan Mei lalu, di angka US$ 62.64 per FTT.

Sumber : newssetup.kontan.co.id

You May Also Like

About the Author: A imong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *