Viral Pengantin Langsung Talak Setelah Ijab Kabul Pernikahan Berujung Ricuh

Viral Pengantin Langsung Talak Setelah Ijab Kabul Pernikahan Berujung Ricuh

resiku.info– Kemabli bersama admin dalam sebuah pembahasan populer yakni Viral Pengantin Langsung Talak Setelah Ijab Kabul Pernikahan Berujung Ricuh.

Pernikahan adalah merupakan hal yang wajib bagi setiap orang untuk menempuh hidup baru. Selain ijab kabul kedua mempelai memiliki janji suci untuk sebuah ikrar dalam kehidupan selanjutnya, maka pernikahan adalah hari-hari yang sangat berbahagia untuk kedua mempelai.

Namun siapa sangka Jika dihari pernikahan berujung ricuh hingga viral. Sama halnya video unggahan terkait pernikahan yang berselang satu menit setelah ijab kabul, pengantin pria memberikan talak terhadap mempelai wanita yang sudah sah jadi istrinya.

Nah bagi kalian yang merasa penasaran bagaimana fakta yang sebenarnya, yu simak terus pembahasan hingga ahir ya sob! Disini admin akan menggali infirmasi secara akurat dan detail.

Viral Pengantin Langsung Talak Setelah Ijab Kabul Pernikahan Berujung Ricuh

Sebuah kejadian yang tidak terduga seorang pengantin pria memberikan talak terhadap mempelai wanita setelah akad nikah berselang, sehingga berujung ricuh bagi kedua belah pihak dari keluarga pengantin.

Baca Juga :  Viral KH Samian Masudin Jombang Meninggal

Konten bermula diunggah oleh pemilik akun Instagram @pakde.brengos, Selasa (6/7/2021), rekaman video memperlihatkan suana berjalan dengan lancara bagaimana mestinya.

Pengantin pria tampak romantis dan tidak memperlihat tanda-tanda akan ada sebuah masalah, bahkan dirinya turut membantu mempelai wanita untuk merapihkan gaun yang berwarna merah muda disaat akan duduk dihadapan penghulu.

Namun isi rekaman video tidak memperlihatka disaat pengantin pria membacakan ijab kabul. Disaat mengambil sebuah pulpen untuk menandatangani surat nikah pengantin pria malah mengambil mikropon sambil berdiri, dengan bahasa daerah dirinya memberikan talak.

Baca Juga:

Kejadianpun berlanjut ricuh hingga menimbulkan keributan antara kedua belah pihak. Tidak hanya keluarga wanita yang mengamuk, namun banyak sekali sorakan para tamu yang turut menyaksikan akad nikah tersebut.

Baca Juga :  Baca Novel Charlie Wade Bab 3492 Dan Charlie Wade Bab 3493 Full Episode

Acara yang tak terduga ini membuat sebagian banyak orang kewalahan untuk melerai kedua pria dari kedua belah pihak yang sedang mengamuk. Keduanya saling membela diri dan saling menyalahkan satu sama lain

Dikutif dari jogja.suara.com. Video yang berdurasi 1 menit 45 detik itu langsung viral. Menurut @pakde.brengos, kejadian berlokasi di Bima, NTB. Dirinya juga menulis “Rekor, Ijab kobul langsung talak oleh sang suami. Ada yang tau penyebabnya apa? bima ntb,” tulis pengunggah.

Hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab yang sebenarnya, dan ahirnya banyak sekali para netizen yang membanjiri kolom komentar beriku:

“Gw dukung, pukulin aja, dipikir orang tua besarin anak buat dijadikan mainan dan dipermalukan? Ya allah orng jaman sekarang kenapa banyak yg bertindak tanpa berfikir jernih,” komentar @per***.

“Mgkin ada sesuatu hal dr pihak pria yg bnr2 GK Bs dlnjut. Mungkin sakit ati ..nebak aja sih,” tambah @nrg***.

“Kata akun sebelah, katanya si cewe hamil di luar nikah, terus dari pihak keluarga si cowo gak setuju, tapi keluarga si cewe maksa gituh. Habis itu di langsungkan ijab kan. Naah keluarga si cowo gak ada yang datang, uang mahar pun si cowo gak bawa. Gituuuu kata di akun sebelah….” ungkap @ala***.

Baca Juga :  Meme Susu Kotak Yang Viral Di Film Rey Breslin

Buat kalian yang penasaran untuk melihat potongan video yang tengah viral, silahkan kalian klik alternatif Pengantin Langsung Talak Setelah Ijab Kabul disini.

Gimana menurut kalian setelah melihat isi dalam rekaman video tersebut? Silahkan bantu admin untuk memecahkan apa penyebab yang sebenarnya!

Akhir Kata

Gallery for Viral Pengantin Langsung Talak Setelah Ijab Kabul Pernikahan Berujung Ricuh

You May Also Like

About the Author: A omen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *