Viral Tetangga Anti Vaksin Ini Faktanya

Viral Tetangga Anti Vaksin Ini Faktanya

resiku.infoViral Tetangga Anti Vaksin Ini Faktanya; Masih bersama admin dalam sebuah ulasan berita yang membuat geger masyarakat khususnya pengguna internet.

Masa pandemi yang belum diketahui kapan akan usai, tentunya membuat keadaan menjadi panik bagi setiap orang khususnya masyarakat Indonesia. Sehingga pemerintah terus berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona dengan berbagai cara dilakukan.

Tahap pertama pemerintah memberlakukan peraturan agar tidak ada kerumunan serta Lockdown, dan selanjutnya memberikan vaksinasi bagi masyarakat secara geratis dan bertahap. Namun hal tersebut membuat sebagian masyarakat tidak percaya dan tidak mau menerima vaksin.

Seperti kejadian yang sedang viral saat ini. Warganet dihebohkan dengan sebuah unggahan yang dianggap hoax terkait keluarga anti vaksin, sedangkan salah satu diantaranya sudah pernah disuntik vaksin dua kali.

Nah bagaimana fakta yang sebenarnya? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir sob, disini admi akan mengulas informasi secar rinci dan detail.

Viral Tetangga Anti Vaksin Faktanya Hoax

Viral tetangga anti vaksil berawal dari curhatan lewat akun twitter milik @tubirfess. Dari sejak diunggah curhataan ini telah disukai oleh ribuan netizen, sehingga saling berbagi curhatan antara satu sama lain.

Twitt Tetangga

Akan hal ini sontak saja para netizen memberikan banyak curhatan yang sama, seperti yang dikutif dari kumparan.com.

“Ini namanya apa, ya. Jadi, ada satu tetanggaku (ibu-ibu) dia dari dulu suka ngingetin ‘jangan vaksin, nanti sakit, blablabla’ di WAG. Dari zaman vaksin baru keluar dia kencang banget teriak anti-vaksin dan sering share artikel ampas tentang itu. bunyi tulisan di postingan tersebut.

Baca Juga:

Namun yang membuat sebagian warga net merasa lucu, ternyata orang tersebut pernah dipaksin dua kali setelah salah satu diantara anaknya mengatakan demikian. Berikut lanjut tweet;

“Nah, karena kebocoran informasi (dari anaknya) diketahui bahwa ternyata dia sendiri sudah divaksin dua kali. Vaksin keduanya 2 minggu lalu. Namun, minggu kemarin dia masih ngompor anti-vaksin di WAG. Tanggapanku: ‘wkwk’,” lanjutnya.

Ahirnya netizen terus bermunculan lewat tweet dengan beragam cerita yang dialaminya, sehingga informasi ini tersebar dan viral.

“Ini sih mending, tetangga gue. Satu gang kena gejala anosmia, demam, batuk dan pilek dan samping rumah gw ada yang positif udah test dan edannya yang depan rumah si yang positif nyaranin buat nggak usah panik, itu mah bukan corona tapi anosmia emang gitu,” tulis @BerdaguDua.”

Mungkin dia sengaja nyebar hoaks vaksin biar antrean yg mau vaksin bisa berkurang,” sahut @NonaAvengers.

“Kayak tetangga aku banget wakil RT waktu vaksin pertama dia bilang kalo ada vaksin nanti dikabarin eee nggak dikabarin tahu-tahu dia udah 2 kali,” timpal @fffirrr.

Akhir Kata

Mungkin itu adalah informasi yang dapat admin sampaikan dipertemuan kali ini. Semoga apa yang disampaikan menjadi sebuah informasi penting, sekian dan terima kasih.

Gallery for Viral Tetangga Anti Vaksin Ini Faktanya

You May Also Like

About the Author: A omen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *